Scholes Tidak Yakin MU Menangi Gelar Musim Ini

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 23, 2015 by

Paul-Scholes

Scholes Tidak Yakin MU Menangi Gelar Musim Ini

Kemenangan tipis Man Utd (Manchester United) atas Watford di menit-menit pamungkas, Hari Sabtu (22/11/2015) tidak menjadikan Paul Scholes gembira. Legenda Manchester United itu menganggap Manchester United belum punya kualitas untuk menjadi jawara Premier League musim ini.

Kini Manchester United berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan.

Di pertandingan pamungkas, Memphis Depay serta kawan-kawan pun tampil gemilang. Sempat disamakan kedudukan, mereka akhirnya menang melalui gol bunuh diri Troy Deeney pada injury time.

“Permainan Manchester United kini tak menjadikan aku terpukau. Pertandingan lawan Watford di luar prediksi saja. Justru ManCity serta The Gunners yang mampu menjuarai liga,” ujar Scholes sebagaimana dikutip Daily Star.

“Jadi aku tak 100 persen yakin Manchester United akan jawara. Bila akhirnya menang, maka kiperlah yang layak diberikan penghargaan pesepakbola terbaik,” ujar Scholes menambahkan.

Dia juga mengecam permainan Manchester United yang terlalu lamban di kotak penalti lawan. “Sebagai suporter kita ingin melihat Manchester United yang menghibur serta meraih trofi. Serta aku tak melihatnya di tim kini.”