Sejarah Baru Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Oleksandr-Kucher-merah

Agen Casino Sbobet – Dini hari nanti kartu merah tercepat di Liga Champions akhirnya tercipta selepas defender Shakhtar Donetsk, Olexandr Kucher, melakukan pelanggaran keras pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich semalam.

Laga leg kedua semalam cukup menarik karena kedua tim berlaga imbang 0-0 pada leg pertama hari Minggu lalu di Lviv. Namun, peluang tim tamu untuk mempermalukan Munchen telah semakin sulit di awal laga.

Dan hanya tiga menit semenjak kick-off berjalan, Kucher sudah melakukan pelanggaran di kotak penalti selepas menjatuhkan Mario Goetze. Keputusan pengadil pun cukup keras terhadap defender senior berumur 32 tahun tersebut.

Walau tampak tak terlalu parah benturan yang terjadi, pengadil asal Skotlandia, Willie Collum, langsung memberikannya kartu merah. Dan Thomas Mueller tak bersimpati dan sukses membuat Bayern unggul cepat.

Dimana kartu merah yang dituai Kucher tercatat sebagai pengusiran tercepat selama sejarah bergulirkan kompetisi antar klub terbaik Eropa tersebut.

Sebelumnya, Craig Bellamy yang tercatat sebagai pesepakbola tercepat yang mendapatkan kartu merah yakni ketika pesepakbola asal Wales itu dikartu merah pada menit ke-5 dalam pertandingan Newcastle kontra Inter Milan pada 2002.