Sekarang Baru Bisa Bilang Madrid Tim Terbaik Dunia

Posted in Berita Bola, Internasional on December 21, 2014 by

Tags: ,

madrid-juara-dunia3

Agen Casino Online – Raksasa Spanyol Real Madrid mengalahkan San Lorenzo 2-0 untuk mengamankan trofi Piala Dunia Antarklub 2014. Trofi tersebut seakan merupakan kado manis untuk menutup tahun 2014 yang dihiasi dominasi Real Madrid.

Berlaga di Stade de Marrakech, Real Madrid begitu leluasa mengembangkan permainan. Alhasil Sergio Ramos sukses membuka keunggulan Los Merengues di menit ke-37. Selanjtnya ditutup dengan gol sontekan kaki kiri Gareth Bale yang mengunci skor akhir menjadi 2-0.

Jadi, keberhasilan Madrid meraih trofi Piala Dunia Antarklub seakan menutup tahun 2014 dengan sempurna. Dimana sebelumnya Cristiano Ronaldo dkk juga menggondol Liga Champions, serta Copa del Rey, juga UEFA Super Cup.

“Kami pantas meraih gelar itu (Piala Dunia Antarklub). Sekarang baru bisa bilang bahwa Real Madrid adalah tim terbaik di dunia. Kami melakukannya dengan sangat baik pada tahun ini, sulit dilupakan. Kami adalah sebuah tim dan keluarga,” ungkap Ancelotti, sebagaimana dilansir The National, hari Minggu (21/12/2014).

Hasil kemenangan atas San Lorenzo juga memperpanjang catatan kemenangan beruntun Madrid menjadi 22 kali. Kini, Madrid tengah menatap rekor 26 kali yang dimiliki Ajax, yang ditorehkan 42 tahun silam.

“Kami akan lanjut seperti ini di semua kompetisi dan akan bertemu dengan tahun baru dengan kegembiraan dan antusiasme,” pungkasnya.