Selepas Bantai Swansea, Chelsea Layak Juara

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 18, 2015 by

Tags: ,

 chelsea-kuning

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Togel Online – Sang pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris, Chelsea membantai tuan rumah Swansea City 5-0, hari Sabtu 17 Januari 2015 malam WIB. Sang gelandang Swansea, yakni Gylfi Sigurdsson pun mengakui ketangguhan The Blues dan menyebut mereka layak juara.

Dilaga tersebut, skuad asuhan Jose Mourinho bahkan sudah unggul empat gol pada babak pertama, melalui sepasang Diego Costa dan Oscar. Pada babak kedua, The Blues menegaskan keunggulan lewat aksi pemain pengganti, Andre Schuerrle.

“Mereka sangat tangguh. Secara individual, mereka sangat bagus dan sebagai tim, mereka melakukan sedikit kesalahan. Pertahanan mereka sangat kuat,” papar Sigurdsson, seperti dilansir Sky Sports, Minggu 18 Januari 2015.

“Mereka juga memiliki kiper bagus. Jadi, saya pikir mereka merupakan tim yang akan memenangi liga. Mereka memiliki para pemain yang mau dan mencoba (meraih titel). Dan kami sadar akan hal itu (sebelum laga),” imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

Gylfi Sigurdsson juga mengatakan penyebab kekalahan telak timnya adalah kekurangan konsentrasi pada babak pertama. Menurutnya, Swansea City terlalu membiarkan tim tamu mendapat bola dengan mudah dan melakukan serangan balik yang mematikan.

“Tentu, kalah 0-5 di kandang begitu menyakitkan. Kami terlalu banyak kehilangan bola, khususnya pada babak pertama, yang akhirnya membuat kami kalah. Bila Anda tak mampu menguasai bola, The Blues akan menyerang balik dengan cepat,” tutup Sigurdsson.