Selepas Dibantai, Masih Ada Asa untuk Schalke?

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 26, 2014 by

Tags: ,

schalke04

Agen Taruhan Bola – Manager anyar Schalke 04, Roberto di Matteo mengaku jika pengalamannya selama masih berada di Chelsea belum bisa meruntuhkan kekuatan Chelsea. Sebab Schalke harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-5 dalam laga penyisihan Grup G Liga Champions.

Roberto Di Matteo memang pernah berada lama di Stamford Bridge ketika menjadi pemain pada musim 1996-2002. Selanjutnya menjadi asisten pelatih The Blues pada musim 2011-2012. Tetaou dia mengakui jika kekuatan skuad asuhan Jose Mourinho belum bisa ditaklukkan.

Namun, juru taktik asal Swiss ini masih optimistis jika timnya bisa lolos ke babak knock out, syaratnya mereka bisa menang dalam laga terakhir kontra Maribor dan Sporting CP kalah dari Chelsea di laga lainnya pada 11 Desember mendatang.

Pada papan klasemen sementara Grup G, The Blues masih memimpin dengan 11 poin. Selanjutnya disusul Sporting CP dengan tujuh poin, Schalke lima poin dan Maribor tiga poin.

“Kami sekarang harus meraih kemenangan dalam laga terakhir kami dan berharap Sporting kalah di Inggris. Kami masih memiliki kesempatan, dan harus menang dan tetap memegang harapan kami. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana Chelsea akan tampil di matchday terakhir. Tapi bahkan jika mereka memutar beberapa pemain, mereka masih akan memiliki banyak kualitas di lapangan,” terang Matteo sebagaimana situs resmi UEFA, hari Rabu (26/11/2014).

“Pengalaman saya di Inggris memberitahu saya tidak ada persahabatan, mereka pasti akan mencoba untuk menang. Besok kami harus menganalisis laga ini, bekerja lebih keras pada kesalahan kami dan yakin jika kami masih bisa melewati. Hari ini bukan yang kami inginkan, sementara Chelsea mungkin mala mini penampilan terbaik mereka,” tutupnya