Selepas Pogba, MU Konfirmasi Perekrutan dari Atletico

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 2, 2016 by

pogba-mu3

Lapaksbobet.com – Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, klub raksasa liga Inggris, MU, melakukan sebuah perekrutan dari Atletico Madrid. Siapa yang dihadirkan Mourinho?.

AS melaporkan, MU sudah merekrut Gerardo Guzman. Ia bukan lah seorang pesepakbola muda dari Los Rojiblancos (julukan Atletico), terlebih bintang di pasukan Diego Simeone.

Guzman ialah seorang kepala scout atau orang yang bertugas menemukan bakat-bakat muda sepakbola yang mempunyai potensi untuk menjadi seorang bintang lapangan hijau. Di Madrid, Guzman bertugas menemukan talenta-talenta dari Atletico U-23.

Dengan bergabungnya Guzman sebagai staf Jose Mourinho, ia bakal bergabung bersama Kieran McKenna serta Sandro Orlandelli. Untuk menggantikan posisi Guzman, Atletico menunjuk Natanael Cano, yang sebelumnya bekerja sebagai direktur olahraga San Fernando.

Hadirnya Guzman di MU ialah bukti nyata jika Jose Mourinho sangat memerhatikan keseimbangan klub dari kontribusi para pesepakbola muda. Berbanding terbalik dengan label “Anti-Youngster” yang selama ini melekat pada dirinya.

Di bursa transfer musim panas, MU jadi tim yang “liar” di lantai bursa. Mereka mendatangkan pesepakbola dengan nama-nama besar, sebagaimana Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan serta Paul Pogba.