Semifinal DFB-Pokal, Munchen Terancam Tanpa Ribery

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on April 20, 2016 by

ribery-munchen

Lapaksbobet.com – Berita buruk datang untuk Bayern Munchen menjelang duel kontra Werder Bremen di semifinal DFB-Pokal, Hari Selasa 19 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Die Roten terancam kehilangan sayap andalan, Franck Ribery dalam duel yang berlangsung di Allianz Arena tersebut.

Ribery tampil sebagai pengganti, menggantikan Douglas Costa, ketika Bayern menghajar Schalke 3-0 dalam lanjutan Liga Jerman, akhir pekan lalu. Pesepakbola 33 tahun ini berjalan tertatih-tatih, selepas sesi latihan hari Hari Senin, karena berbenturan dengan rekan setimnya, Xabi Alonso.

Bagi laporan Bild, cedera Ribery tak serius. Pesepakbola asal Prancis ini dapat saja tampil di Allianz Arena. Tapi, harus mengenakan pelindung untuk menutupi cederanya.Cedera memang kerap mengganggu Ribery dalam beberapa musim pamungkas. Ia harus beberapa kali masuk meja perawatan karena cedera engkel.

Lainnya duel Bayern kontra Bremen, satu semifinal lainnya mempertemukan Hertha Berlin dengan Borussia Dortmund. Pertandingan ini bakal berlangsung di Olympiastadion, 20 April 2016.

Final ideal antara Bayern kontra Dortmund sangat mungkin terjadi. Kini, kedua tim tengah bersaing ketat merebut gelar Liga Jerman.