Sempat Bersitegang, Kini Enrique Puji Messi Setinggi Langit

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 15, 2015 by

Tags: , , ,

Messi-Enrique3

Hdp sbobet 25rb

Agen Judi Online – Manager Barcelona, Luis Enrique, diketahui sebelumnya sempat dikabarkan bersitegang dengan sang bintang Lionel Messi. Tetapi, belakangan Enrique malah memberikan sanjungan setinggi langit kepada penyerang internasional Argentina itu.

Luis Enrique menyebut Messi sebagai pemain terbaik dunia, jika melihat statistik yang dibuat oleh pemain berjuluk La Pulga tersebut. Eks pelatih AS Roma ini menilai, bahwa performa Messi dari musim satu ke musim lainnya benar-benar luar biasa.

Sejauh kompetisi La Liga musim ini, Lionel Messi telah menjaringkan 23 gol dan membuat 12 assist dalam 22 penampilan bersama Blaugrana. Sedangkan untuk sepanjang tahun 2015 saja, Lionel Messi sudah mencetak delapan gol dan lima assist.

“Angka statistik menunjukkan kalau Leo berasal dari galaksi lain. Itu pun bukan cuma jumlah golnya, tapi juga assist maupun penghargaan individu dan kolektif,” papar Enrique, sebagaimana dilansir Marca.

Tuan rumah Barcelona akan menghadapi pertandingan lanjutan La Liga melawan Levante malam ini WIB di Stadion Camp Nou. Jika mampu menang, maka Blaugrana bisa terus menempel ketat Real Madrid, yang dini hari tadi menaklukkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-0.

La Pulga diketahui merupakan pemain yang sukses meraih empat penghargaan Ballon d’Or, atau mengungguli winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru memenangkan tiga penghargaan tersebut. Dan kini, Lionel Messi juga merupakan pemain tersubur sepanjang sejarah La Liga dengan torehan 266 gol.