Sempat Tertinggal, Ini Kunci Sukses MU Depak Preston

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 17, 2015 by

Tags: ,

mu-menang-tos

Dapatkan cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Bola – Sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya Manchester United membungkus kemenangan 3-1 atas tuan rumah Preston North End pada laga babak kelima FA Cup, Selasa 17 Februari 2015 dini hari WIB. Marouane Fellaini membeberkan kunci kemenangan timnya.

Setan Merah tertinggal lewat gol Scott Laird, tetapi mampu membalas lewat Ander Herrera, Fellaini, serta penalti Wayne Rooney. Bagi Fellaini, pergantian Falcao oleh Ashley Young lima menit sebelum tercipta gol Herrera, ialah keputusan tepat dari manajer Louis van Gaal.

“Sebelumnya, kami tahu (melawan Preston) akan sangat sulit, tetapi kami akhirnya menang. Itulah yang terpenting,” papar Fellaini, yang sempat dihantam kritik pada awal kedatangannya ke Old Trafford, seperti dilansir Sports Mole.

“Kami mengubah permainan (pada babak kedua). Kami tahu kualitas dari Ashley Young. Dia mampu memberi umpan-umpan silang dan itu adalah pergantian pemain yang penting,” imbuh mantan pemain Standard Liege dan Everton tersebut.

Dengan tambahan gol ke gawang Preston, Marouane Fellini telah mengoleksi empat gol bersama MU musim ini. “Saya senang bermain di depan. Saya bisa mencetak gol-gol, namun bosnya adalah manajer,” terang pemain keturunan Maroko bernama lengkap Marouane Fellaini-Bakkioui itu.

Sedangkan, Setan Merah berhak melaju ke perempatfinal Piala FA dan bakal menantang Arsenal, yang sudah lebih dulu lolos. Sementara satu tim tangguh lain yang masih bertahan adalah Liverpool, yang bakal menghadapi Blackburn Rovers pada delapan besar.