Semprot Ball Boy, Pemain Ini Kena Denda Rp286 Juta

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on February 10, 2015 by

Kevin-De-Bruyne

Minimal deposit/witdraw 20rb

Agen Togel Online – Nasib sial meski diterima gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne. Pesepakbola asal Belgia ini didenda €20 ribu (setara Rp286 juta) oleh Federasi Sepakbola Jerman (DFB) karena mengeluarkan kata-kata kasar kepada ball boy bernama Joe Roeseler.

Kejadian ini terjadi ketika Wolfsburg bertemu Eintracht Frankfurt di Bundesliga, pada pekan lalu. Kala itu, Kevin De Bruyne coba merebut bola dari Roeseler untuk melakukan lemparan ke dalam.

Mantan pemain Chelsea ini tengah terburu-buru karena timnya tertinggal 0-1 dari Frankfurt. Karna merasa bola tersebut tak diberikan, De Bruyne pun marah dan mengeluarkan kata kasar.

“Berikan saya bola itu, s *n,” papar De Bruyne, dan apesnya terdengar oleh seisi stadion karena posisi sang pemain dekat dengan mikrofon.

Pesepakbola 23 tahun ini sebenarnya telah meminta maaf kepada Roeseler. Tetapi, DFB tetap menindaklanjuti kasus tersebut.

Hasilnya, Kevin De Bruyne dinilai bersalah dan layak dijatuhi hukuman. Namun beruntung bagi sang pemain, karna hukuman itu hanya berupa denda.

“Pengadilan olahraga DFV telah mendenda Kevin De Bruyne senilai €20 ribu untuk perilaku tidak sportif dalam bentuk kesalahan yang ekstrem di olahraga,” ujar pernyataan DFB.