Sering Diusir Wasit, Wenger Larang Xhaka Tekel Lawan Lagi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 27, 2017 by

Lapaksbobet.com – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger rupanya trauma pada kartu merah yang kerap menginggapi pesepakbola bintangnya, Granit Xhaka. Atas alasan tersebut, Wenger memohon Xhaka untuk tak melakukan tekel di tengah pertandingan.

Dikutip The Guardian, pesepakbola asal Swiss ini baru saja memperoleh kartu merah saat The Gunners menghadapi Burnley di lanjutan ajang liga Inggris, akhir pekan lalu. Kartu merah tersebut menjadi kartu merah kesembilannya yang diterima dalam tiga tahun ke belakang.

Bagi Wenger, banyaknya kartu merah yang diperoleh Xhaha diakibatkan oleh tekel yang terlampau keras.

“Dia bukan seorang yang dapat melakukan tekel yang sempurna. Ia tak mempunyai teknik yang baik dalam hal tersebut serta harusnya ia telah memperlajarinya semenjak kecil,” ujar Enrique.

“Namun kini ia telah menyadai serta belajar bakal hal tersebut. Kami tak dapat memainkannya di empat pertandingan lanjutan, aku harap kami bakal kembali memainkannya selepas hukuman tersebut,” imbuhnya.

The Gunners dijadwalkan menghadapi The Blues di lanjutan ajang FA Cup. Pertandingan tersebut bakal digelar di St Mary’s Sytadium. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Minggu 29 Januari 2017 yang akan datang.