Shaw serta Smalling Terancam Dibuang Mourinho

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 10, 2016 by

luke-shaw-van-gaal

Lapaksbobet.com – Masa depan dua defender MU, Luke Shaw serta Chris Smalling terancam di Old Trafford. Mereka menjadi sasaran kritik Mourinho, yang mengatakan beberapa pemainnya tak mempunyai ketangguhan, untuk bermain dengan rasa sakit.

Dikutip dari Sports Mail, Hari Selasa 8 November 2016, Shaw serta Smalling absen ketika MU menghadapi Swansea, selepas berujar tak raih bermain. Jose Mourinho pun mengeluarkan kecaman terbuka, mengatakan MU mempunyai pesepakbola bermasalah.

Seorang sumber yang dekat dengan Shaw, berujar defender berumur 21 tahun itu merasakan sakit pada kakinya yang patah dalam tragedi mengerikan awal musim lalu, dalam pertandingan Europa League melawan Fenerbahce. Tapi, Jose Mourinho memaksanya untuk tetap bermain.

Smalling juga berujar, tidak dapat bermain karena merasakan sakit. Sebelumnya, Jose Mourinho menyanjung defender berumur 26 tahun itu, ketika MU kalah 0-4 dari The Blues, karena raih bermain melawan rasa sakit. Saat, itu Smalling disebut meraih suntikan penghilang rasa sakit, sebanyak dua kali dosis normal.

Tapi, di laga lawan Swansea, Jose Mourinho berujar, Smalling tak merasa raih bermain 100 persen dengan rasa sakitnya. “Shaw berujar pada aku pagi ini, ia tak dalam keadaan untuk bermain, maka kami harus menjadikan rencana cadangan di sektor belakang,” ujar Jose Mourinho.

“Ada perbedaan antara berani, yang berani ada di lapangan dengan mengorbankan segalanya, serta mereka yang tak dapat membedakan sedikit rasa sakit,” katanya.

Namun, Pelatih sedangkan Inggris Gareth Southgate sudah mengeluarkan pembelaannya.

Ia berujar, tak mengenal Smalling dengan baik, namun pernah bekerja sama dengannya serta tak merasa ia terlalu manja, begitu juga dengan Shaw.

“Luke aku tahu dengan baik, ia mengalami cedera yang sangat berat. Selepas cedera separah, itu kita harus hati-hati menanganinya,” ujar Southgate.