Singkirkan Dortmund, Bonucci : Juventus Adalah Tim Besar

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 19, 2015 by

Tags: ,

pirlo-juventus

Agen Sbobet Terpercaya – Kesuksean Juventus lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini membangkitkan kepercayaan diri Leonardo Bonucci. Defender tangguh Juventus ini menyebut bila Juventus ketika ini telah layak disejajarkan dengan klub-klub elite Eropa lainnya.

Dimana dua gol Carlos Tevez dan satu gol Alvaro Morata berhasil membawa Juventus menyingkirkan Borussia Dortmund dari ajang Liga Champions. Kedudukan 3-0 menjadi hasil akhir dalam pertandingan leg 2 yang berlangsung di Signal Iduna Park, Hari Kamis, tgl 19 Maret 2015.

Leonardo Bonucci berujar bila timnya tahu betul apa yang harus dilakukan dalam pertandingan tersebut, walaupun harus berlaga di kandang lawan. Defender 27 tahun ini juga tidak gentar soal siapa yang akan menjadi lawan Bianconeri di babak 8 besar nanti.

“Kami sangat tahu kekuatan kami saat datang ke sini. Dan kami tidak takut sedikitpun pada Dortmund,” kata Bonucci via Football Italia.

“Juventus tahu bagaimana memanfaatkan keunggulan yang dimiliki, menyerang, dan mencetak gol,” tambahnya.

Nyona Tua merupakan satu-satunya wakil Italia yang bertahan di Liga Champions musim ini. Leonardo Bonucci menegaskan, Si Nyonya Tua tak akan gentar menghadapi tim manapun di babak 8 besar nanti.

“Kami tidak takut bila bertemu tim besar dalam pertandingan selanjutnya. Karena kami tahu ketika ini kami juga tim yang besar,” jabar Bonucci.