Sinyal Kuat Defender Barca Pindah ke Serie-A

Lapaksbobet.com – AS Roma terindikasi semakin gencar melakukan pendekatan kepada defender Barca, Aleix Vidal. Kedua belah pihak disebut telah bertemu untuk membicarakan masalah perpindahan di bursa transfer musim dingin.

Direktur olahraga AS Roma, Ramon Ramon Rodriguez Verdejo, juga sudah mengakui ketertarikannya terhadap Vidal. Kebetulan, ia pernah berkarier di Sevilla, serta mempunyai kedekatan dengan Vidal.

“Saya perlu banyak kerja keras untuk mengenakan para suporter serta apa yang sudah aku lakukan telah tak berarti apa-apa karena aku lakukan telah tak berarti apa-apa karena aku tengah berupaya menjadikan tim Roma ini menjadi lebih baik,” ujar lelaki yang akrab disapa Monchi itu, dilansir dari Football Italia.

“Dia (Vidal) ialah seorang anak muda yang aku miliki di Sevilla serta ia pesepakbola hebat, namun kini ia dimiliki Barca,” katanya menambahkan.

Vidal sendiri telah meraih lampu hijau dari manajemen Barca untuk segera mencari klub baru. Semenjak dihadirkan pada 2015, pesepakbola berumur 28 tahun sukar menembus tim utama klub asal Catalan.

Selama dua musim lebih, total cuma 28 laga yang dicicipinya. Bersaing dengan Sergi Roberto membuatnya lebih kerap duduk di bangku cadangan.

Berdasarkan laporan media-media di Spanyol, Vidal sempat digosipkan bakal kembali ke Sevilla dengan opsi peminjaman. Tapi, kesepakatan tersebut gagal tercapai akibat ada opsi dari Barca yang tidak memuaskan.

Agen Vidal, Graziano Battistini berujar, bahwa kliennya tengah dipertimbangkan untuk berlabuh ke Roma. “Roma ialah Roma serta Vidal bakal rela untuk mengambil tawaran serius dari Roma,” ujar Battistini, melansir Roma News.

“Kontak dengan Monchi terus berlanjut serta kita berada pada tahap awal dari apa yang dapat menjadi negosiasi. Kami belum dalam pembicaraan serius, tapi bila direktur olahraga Roma menginginkannya, kami siap untuk mendengarnya.”