Skandal FIFA Terkuak, Ini Komentar Calon Presidennya

Posted in Berita Bola, Internasional on May 27, 2015 by

FIFA-KANTOR

Agen Sbobet Terpercaya – Calon Presiden FIFA, Pangeran Ali Bin Hussein, menyayangkan adanya kasus memalukan yang melibatkan anggota otoritas tertinggi sepakbola dunia itu hanya selang beberapa hari sebelum kongres dihelat.

Lelaki asal Jordania itu malahan berujar, bila hari ini adalah hari paling menyedihkan bagi sepakbola dunia. Total ada enam anggota FIFA ditangkap karena tuduhan kasus penyuapan.

“Hari ini adalah hari yang paling menyedihkan bagi sepakbola,” katanya sebagaimana dikutip Eurosport.
Kabar yang berkembang kini ialah, enam anggota FIFA yang dicokok oleh kepolisian Swiss serta FBI adalah sederetan dari kasus penyuapan terkait pemilihan menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Pangeran Ali akan bersaing dengan Sepp Blatter untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di FIFA. Tentu saja, sebagai penantang, ia memiliki peluang baik untuk mencuri perhatian para pemilik suara. Terlebih dalam beberapa peluang berkampanye, ia selalu mendengungkan akan melakukan pembersihan dalam tubuh organisasi bila nantinya terpilih.

“Ini masih akan terus berkembang. Masih banyak fakta-fakta yang akan muncul. Aku tak dapat terlalu berkomentar lebih jauh kini.”