Skuad Madrid Pelit Oper Bola ke Bale, Ini Ujar Ancelotti

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on May 13, 2015 by

ancelotti-loyo

Agen Sbobet Terpercaya – Kabar keharmonisan di tubuh El Real sedikit terganggu dalam beberapa hari pamungkas. Itu disebabkan komentar agen Gareth Bale, Jonathan Barnett yang menuding para punggawa El Real pelit memberikan umpan kepada kliennya.

Tak mau itu menjadi masalah serius, manager Carlo Ancelotti pun angkat bicara. Ia dengan papar menyatakan jika pasukan Madrid kini sangat kompak serta tidak ada diskriminasi sama sekali.

Lebih dari itu, Ancelotti memohon agar Barnett menutup mulutnya serta melihat lebih ke dalam bagaimana rekan-rekan Bale memperlakukannya.

“Bale menjalani musim dengan baik. Kami gembira ia ada di sini. Namun orang lain terlalu banyak bicara,” ujar Ancelotti.

“Agennya berbicara tanpa melihat sesi latihan kami, tanpa tahu lingkungan di sini. Tidak ada yang bermasalah di ruang ganti kami. Mungkin lebih baik bila ia tetap diam,” ujar Ancelotti dilansir Football Italia.

Terlepas dari tudingan Barnett maupun sanggahan Ancelotti, statistik sendiri mencatat, di antara dua rekannya di lini depan, CR7 serta Karim Benzema, Bale memang paling sedikit memperoleh operan.

Rata-rata ia hanya menerima 23 passing per laga. Sementara Benzema 25 serta Ronaldo 29 kali.