Soal Skuad Chelsea, Hiddink Ogah Beri Saran ke Conte

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 12, 2016 by

conte-itali

Lapaksbobet.com – Pelatih interim The Blues, Guus Hiddink, menyatakan tak bakal memberikan masukan apapun kepada Antonio Conte. Baginya, Pelatih Chelsea di musim depan itu dapat mengambil keputusan sendiri soal skuadnya.

Hiddink memang telah dipastikan bakal pergi dari Stamford Bridge pada akhir musim ini, menyusul keputusan The Blues yang sudah menunjuk Conte. Pelatih asal Belanda itu hanya ditugaskan untuk meningkatkan penampilan The Blues. Menyusul permainan The Blues yang buruk di awal musim, sampai berujung pemecetan Mourinho pada Desember tahun lalu.

Di musim depan, Chelsea diperkirakan takkan bermain di ajang Eropa. Pasalnya, Diego Costa serta kawan-kawan masih tertahan di peringkat 9 klasemen liga Inggris dengan 48 poin dari 36 laga.

Hiddink menyatakan tak bakal memberikan masukan kepada Conte untuk pasukan musim depan, soal pesepakbola mana saja yang pantas dipertahankan atau tidak.

“Asisten Conte menyaksikan rekaman serta laga langsung. Nah, karena aku ingin agar para pesepakbola meraih penanganan yang adil, maka aku tidak bakal memberikan masukan apapun kepada Conte,” ujar Hiddink, sebagaimana dikutip Sportsmole.

“Saya tidak menginginkan informasi apapun ketika memulai pekerjaan ini, masing-masing orang memiliki sudut pandangnya sendiri-sendiri, benar atau salah. Mereka cukup cerdas serta berpengalaman untuk memberikan penilaian mereka sendiri,” lanjutnya.