Southampton Bakal Jadi Sasaran Amuk Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 14, 2015 by

kene-spurs-chelsea

Agen Sbobet Terpercaya –Kapten The Blues, John Terry, memohon rekan setimnya segera melupakan hasil mengecewakan di Liga Champions, pekan ini. Ia pun berharap Chelsea bisa melampiaskan kemarahan ketika melawan Southampton.

Chelsea dipastikan tersingkir dari Liga Champions selepas ditahan imbang PSG 2-2 di Stamford Bridge, Hari Kamis lalu. Karna, hasil ini membuat The Blues kalah agresifitas gol tandang dari PSG.

Terdepak dari Liga Champions, The Blues pun langsung mengalihkan fokus kepada Premier League. John Terry berharap dapat memenangi pertandingan terdekat yang telah menanti yaitu melawan Southampton, pada akhir pekan ini.

“Saya sangat kecewa, namun ini telah berlalu. Kami harus tetap melangkah. Karna, kami punya pertandingan sengit lainnya, melawan Southampton, Hari Minggu besok,” ujar Terry dikutip Tribal Football, Jumat 13 Maret 2015.

“Jika tak tampil sepenuh hati, kami akan tergelincir. Kami harus ngotot meraih 3 poin. Premier League adalah satu-satunya yang tersisa ketika ini. Inilah yang membuat kami sangat ‘lapar’ untuk memenanginya.”

The Blues berpeluang besar menjadi kampiun Premier League. Dengan 13 pertandingan tersisa, The Blues kokoh di puncak klasemen sedangkan dengan 63 poin. Unggul 5 poin atas Manchester City yang ada di posisi 2.