Spalletti Ikhlas Inter Gagal Dapatkan Modric

Lapaksbobet.com – Manager Inter Milan, Luciano Spalletti, akui sudah puas atas aktivitas transfer yang dilakukan skuad didikannya kini. Spalletti pun menolak komentar terkait kelanjutan transfer pesepakbola Madrid yaitu Luka Modric serta memilih untuk fokus pada pasukan yang dimilikinya untuk mengarungi musim 2018-2019.

Pernyataan Spalletti itu pun juga mendinginkan berita yang menyebutkan bahwa Modrid bakal diambil alih Inter pada bursa transfer musim panas 2018. Sejatinya, Modric pun ingin hijrah ke Giuseppe Meazza namun Madrid menghalanginya karena menilai jasa pesepakbola asal Kroasia itu masih dibutuhkan.

Wajar saja, Madrid juga baru kehilangan salah satu pesepakbola kuncinya pada musim lalu yaitu CR7 yang memilih untuk pindah ke Juventus. Bilamana Modrid juga pergi dari Santiago Bernabeu maka kekuatan Madrid bakal berkurang drastis pada musim 2018-2019.

Melihat pada keadaan yang ada kini, maka kelihatannya kesempatan Inter untuk memboyong Modrid cukup kecil. Oleh pasalnya itu, Spalletti memilih untuk lebih fokus pada pesepakbola yang dimilikinya kini.

Manager asal Italia itu pun akui gembira dengan pemain-pemain yang dimilik Inter kini karena sesuai dengan hasrat dirinya. Spalletti pun berkelakar bila memainkan game di computer maka dirinya bakal memilih pemain-pemain yang dimiliki Inter kini.

“Aku tak bakal berujar apa-apa lagi perihal bursa transfer. Aku telah sangat gembira dengan pasukan yang dimiliki kini. Pemain-pemain ini ialah yang aku ingin miliki. Aku ada di ruang ganti dengan orang-orang yang bakal aku pilih saat bermain game di komputer,” kata Spalletti, sebagaimana yang dikutip Dailymail, Hari Rabu (15/8/2018).