Spalletti: Kualitas Inter Milan Mentok

Lapaksbobet.com – Inter Milan kembali gagal menuai hasil memuaskan. Berhadapan dengan Napoli di giornata 28 Serie-A, tim didikan Luciano Spalletti hanya mampu bermain tanpa gol.

Yang aneh, usai pertandingan, Spalletti sangat kesal dengan anak-skuad besutannya sendiri. Ia melihat perbedaaan gaya bermain yang signifikan antara Nerazzurri dengan Partenopei.

Parahnya, malahan Spalletti hingga menyatakan Inter telah tak dapat berkembang lagi. Ia melihat kualitas tim yang telah mentok kini, walau mereka terus berjuang mengasahnya ketika latihan.

“Saya bekerja dengan tim ini setiap hari serta yang aku lihat kualitasnya memang kurang. Napoli mempunyai itu, sementara kami tak,” ujar Spalletti.

“Harus aku katakan, aku pikir telah tak dapat lagi mendongkrak penampilan tim dengan latihan. Aku telah melakukannya sepanjang musim ini,” katanya sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Diyakini ucapan Spalletti tersebut sejatinya dialamatkan kepada manajemen. Ia kecewa dengan direktur klub, Piero Ausillio serta Grup Suning sebagai empunya yang tidak mengizinkan melakukan belanja besar dalam dua bursa transfer pamungkas.

Kini Inter diketahui makin merosot. Mereka hanya mampu duduk di posisi lima klasemen sementara dengan 52 poin. Artinya, La Beneamata berada di luar zona Liga Champions.