Sporting vs Chelsea, Awas Rekor Kandang Positif Tuan Rumah

Posted in Berita Bola, Liga Champions on September 30, 2014 by

Tags: ,

chelsea-kuning

Lapaksbobet– Pertandingan melawan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade (01/9) dalam matchday ke-2 Liga Champions tidak akan menjadi kunjungan yang mudah untuk Chelsea.

Sebab wakil Portugal tercatat tidak pernah kalah di 16 laga terakhir di kompetisi level Eropa yang dimainkan di kandang mereka sendiri. Belum lagi, Sporting Lisbon hanya satu kali menelan kekalahan dari sembilan kesempatan terakhir menjamu tamu dari Inggris.

Skuat asuhan Jose Mourinho sendiri bakal mengincar kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini, sesudah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Schalke di laga perdana.

Dimana keunggulan cepat yang diciptakan oleh gelandang Cesc Fabregas tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Tim tuan rumah lengah dan menciptakan ruang bebas di lini belakang yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Klaas-Jan Huntelaar untuk mencetak gol penyeimbang.

Kendati demikian, kini The Blues tengah berada dalam kondisi percaya diri usai mereka menang 3-0 atas Aston Villa di duel Premier League akhir pekan lalu. Penyerang andalan Diego Costa kembali membuat gol di pertandingan tersebut membuat raihan golnya menjadi 8 hanya dalam 6 laga di Premier League.

Dalam pertandingan kali ini Chelsea tidak memiliki banyak problem cedera. Jose Mourinho dipastikan bisa menurunkan semua pemain andalannya, yang terkecuali Ramires yang kondisinya hingga saat ini masih diragukan.

Disisi lain, kubu Sporting Lisbon juga bisa menurunkan seluruh skuat inti mereka, yang termasuk winger pinjaman dari Manchester United, Luis Nani. Klub berseragam hijau-putih tersebut hanya akan kehilangan Rabia yang hingga saat ini masih harus memulihkan diri dari cedera. Bola tangkas online