Spurs Ingin Pertahankan Pochettino dengan Kontrak Baru

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 21, 2016 by

Pochettino1

Lapaksbobet.com – Mouricio Pochettino menandatangani kontrak lima tahun, ketika ia hijrah ke White Hart Lane pada 2014. Tapi, keberhasilan Pelatih asal Argentina itu sudah membuatnya jadi perhatian sejumlah klub, termasuk The Blues serta MU.

Dilansir dari Mirror pada Hari Minggu, 21 Februari 2016, Spurs akan berupaya membuatnya bertahan, dengan menawarkan kontrak baru di akhir musim. Kini, The Blues ialah salah satu klub yang tengah mencari Pelatih untuk musim depan.

Guus Hiddink hanya ditunjuk sebagai Pelatih sedangkan, selepas dipecatnya Mourinho. Ada beberapa nama yang telah dikaitkan dengan Stamford Bridge, namun sejauh ini diketahui belum ada nama yang dipilih.

Nasib Louis van Gaal di Old Trafford juga masih belum terang, meski bisa jadi besar masih dipertahankan MU sampai akhir musim. Tapi, kesempatan MU meraih Pochettino, diyakini sangat kecil.

Eks Pelatih Southampton itu ingin berada di klub, yang memberinya peluang untuk membangun pasukan. Oleh karena itu, Tottenham akan memberinya waktu serta dana, juga kontrak baru untuk menunjukkan keyakinan mereka padanya.