Stagnant di Posisi 4, ManCity Habis-habisan di Pertandingan Sisa

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 7, 2015 by

Pellegrini001

Agen Casino Sbobet -ManCity mengalami nasib kurang baik pada pekan ke-31 liga Inggris, Hari Selasa 7 April 2015 dini hari tadi. ManCitys gagal meraup poin sempurna selepas takluk 1-2 dari Crystal Palace di Selhurst Park.

Sang kampiun bertahan tertinggal 2 gol lebih dahulu lewat Glenn Murray serta Jason Puncheon, sebelum akhirnya memperkecil ketinggalan melalui Yaya Toure. Tercatata kekalahan ini memang terasa cukup telak bagi ManCity.

Sebabnya, skuad Manuel Pellegrini benar-benar menguasai jalannya laga. Dalam catatan statistik yang dikutip Soccerway, ManCity unggul 69 persen dalam penguasaa bola serta berhasil melakukan 18 tembakan.

Malahan, Pellegrini menganggap timnya kalah karena adanya gol offside dari Palace yang disahkan oleh pengadil lapangan. Manager asal Chile ini pun berharap pasukannya dapat meraih hasil sempurna di 7 laga sisa musim ini, demi meraih posisi terbaik di papan klasemen.

“Aku masih yakin bermain dengan cara yang kami lakukan hari ini, kami akan memenangi lebih banyak laga daripada kalah. Aku harap kami terus bermain sebagaimana ini serta lebih beruntung daripada yang kami alami hari ini,” ujar Pellegrini, dikutip Manchester Evening News.

The Citizens yang awalnya menjadi penantang gelar kampiun sekarang harus puas tertahan di posisi 4, kalah 9 poin dari The Blues yang berada di peringkat 1. Di pertandingan berikutnya, ManCitys akan melawan Manc United yang tengah dalam penampilan apik, selalu menang di 5 pertandingan pamungkas liga Inggris.