Statistik Bagus The Reds Buat Porto Ketar-ketir

Lapaksbobet.com – Menjelang duel leg 1 babak 16 besar Liga Champions, The Reds berambisi mendapatkan kejayaan di pentas Eropa dengan membidik kemenangan di kandang FC Porto, Hari Kamis dini hari WIB 15 Februari 2018. Momen ini adalah kali pertama Liverpool kembali tampil di fase knock out UCL semenjak pamungkas melakoninya pada musim 2009/10.

Musim ini, pasukan Juergen Klopp tampil fantastis di penyisihan grup dengan tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan. Sebanyak 23 gol pun berhasil didulang dari kiprahnya di Grup E bersama Sevilla, Spartak Moskow serta Maribor.

Raihan itu pun seakan jadi ancaman Mohamed Salah cs kepada Porto yang juga berambisi mengambil poin penuh di depan pendukungnya.

“Ya, di babak 16 besar Liga Champions kami telah memberikan pesan. Di ajang lain rasanya tak terlalu bagus, namun ini telah menjadi tanda,” papar Klopp dikutip Irish Examiner.

“Kini kami harus membuktikan bukan pelengkap dalam ajang yang ambisius. Begitulah kami menganggapnya,” sambungnya.

Di babak penyisihan grup The Reds sanggup menang dengan 7-0 di dua laga. Koleksi gol The Reds di Liga Champions kini adalah terbanyak kedua, hanya kalah dari PSG yang mencetak 25 gol.