Sudah Tak Ada Suarez, United Tetap Waspadai Liverpool

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 13, 2014 by

Tags: , ,

skuad-liverpool

Agen Casino Online¬†–¬†Tuan rumah Manchester United akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, hari Minggu 14 Desember 2014 WIB. Pemain belakang MU, Jonny Evans, mengatakan Liverpool sebagai lawan yang patut diwaspadai.

United saat ini memang tengah dalam performa terbaiknya, Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu meraup kemenangan beruntun di 5 laga terakhirnya. Sementara, Liverpool hanya mengemas 2 kemenangan di 7 laga terakhirnya.

Namun, Evans enggan menilai skuad asuhan Brendan Rodgers sebagai lawan yang mudah untuk dikalahkan. Semua hal bisa terjadi dalam pertandingan tersebut dan tak ada yang mampu memprediksinya.

“Kami berada dalam periode positif dengan meraih kemenangan dan Liverpool tidak. Tetapi semua itu bisa tak diperhitungkan dalam laga ini dan semua bisa terjadi,” imbuhnya, seperti dilansir Daily Star.

Selanjutnya Evan juga melihat Liverpool masih memiliki sederetan pemain berbahaya. Walau, Luis Suarez yang menjadi mesin gol bagi The Reds sudah memilih pergi ke Barcelona pada musim panas lalu.

“Saya tak begitu banyak melihat permainan mereka. Luis Suarez telah pergi dan mungkin mereka tak sekuat musim lalu, namun mereka masih punya beberapa pemain fantastis yang bisa hadirkan keajaiban di lapangan dan itulah yang harus kita waspadai,” tutup Evans.

Kini Manchester United berada di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 28 poin dari 15 laga yang sudah dilakoninya. Sementara Liverpool bertengger di peringkat 9 dengan baru mengemas 21 angka.