Tahun Depan Real Madrid Tur ke Asia

Posted in Berita Bola on August 6, 2014 by

Tags:

pink-jersey-madrid

Tahun Depan Real Madrid Tur ke Asia

Lapaksbobet – Selepas sudah tur Real Madrid di Amerika Serikat musim ini. Real mengalami hasil mengecewakan dengan meraih 3 kekalahan di ajang International Champions Cup 2014.

Dan dengan tidak berlaga di partai final yang berlangsung di Miami pada 4 Agustus mendatang, Real Madrid ternyata dilaporkan menderita kerugian €2,5 juta. Skuad besutan Carlo Ancelotti akan kembali ke markas latihan di Valdebebas dan mempersiapkan diri untuk Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Real Madrid menghabiskan pramusim mereka di AS dalam 5 musim panas terakhir ini. Semuanya bermula saat Jose Mourinho menangani Real Madrid. Pria asal Portugal itu mulai mempromosikan Los Blancos ke AS. Usai itu, aktivitas ini dilanjutkan dalam dua musim terakhir bersama Carlo Ancelotti.

Real Madrid tak pernah lagi bertanding di Asia sejak 2010. Ketika itu, mereka menghadapi dua klub Tiongkok, yakni Guangzhou dan Tianjin sebelum bertolak ke AS.

Laporan Marca mengatakan, tahun depan Madrid akan kembali mengunjungi Asia. Dan Tiongkok menjadi negara yang menjadi tujuan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Kegiatan tur ke Asia merupakan bagian kesepakatan dengan Relevant Sport, yakni promotor yang mengadakan International Champions Cup. Dimana mereka memiliki ide untuk mengundang tim-tim besar ke Eropa untuk menggelar turnamen di Asia.