Tak Ada Satu Pun Pemain Inggris yang Posisinya Aman di Timnas

Lapaksbobet.com – Kapten tim nasional Inggris, Jordan Henderson mengakui bahwa tak ada pesepakbola di pasukan The Three Lions yang pasti berangkat ke Piala Dunia 2018. Kapten The Reds itu memaparkan ke seluruh pesepakbola untuk tetap berjuang.

Walau Pelatih Gareth Southgate membeberkan telah mempunyai bayangan tentang 23 pesepakbola serta starting eleven yang bakal di bawa ke Rusia. Perihal ini menimbulkan desas-desus bahwa, nama-nama yang dipanggil untuk melakoni laga persahabatan melawan Belanda serta Italia ialah mayoritas pemain-pemain yang akan diberangkatkan ke Piala Dunia.

Pasalnya, terjadi kejutan dalam pemanggilan pesepakbola di kali ini, defender senior The Blues, Gary Cahill tak diboyong walau dalam keadaan prima. Akibatnya, masih banyak sebagian pesepakbola yang gelisah.

“Tidak ada yang dapat santai, Pelatih memliki ide sendiri tentang apa yang ingin ia lakukan serta ia pasti tak bakal takut melakukannya. Ia menyaksikan semua laga serta bakal melihat pemain-pemain secara dekat dalam hal apa yang ia inginkan di dalam semua sektor,” ujar Henderson, sebagaimana dilansir Evening Standard, Hari Jumat, 23 Maret 2018.

“Saya telah cukup lama di sepakbola untuk mengetahui bahwa segala sesuatunya dapat berubah dengan sangat cepat. Anda harus selalu berada dalam keadaan terbaik sepanjang waktu,” sambungnya.

Henderson mengingatkan kepada para penggawa Inggris untuk selalu bermain bagus di sisa laga bersama klubnya masing-masing. Serta, juga memperhatikan keadaan fisiknya agar terhindar dari cedera.

“Masih banyak waktu selepas dua laga persahabatan ini serta di klub masih ada banyak laga. Banyak pemain-pemain yang lain dapat meraih bentuk permainan bagus atau menderita cedera, semua pesepakbola harus terus berjuang hingga pengumuman pasukan Piala Dunia,” imbuhnya.

“Penampilan yang bagus dalam dua laga ini raih membantu memesan tempat di Piala Dunia. Namun, aku rasa kami tak dapat berpikir secara individual, kami ialah tim,” paparnya.