Tak Diturunkan, Bek Barcelona Malah Kena Cedera

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 20, 2015 by

Tags: ,

Douglas-barca

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Casino Sbobet – Raksasa Kalataln Barcelona tidak akan bisa menggunakan jasa salah satu pemain belakangnya, yakni Douglas, selama empat pekan ke depan akibat cedera paha.

Sang full-back asal Brasil ini mengalami benturan pada sesi latihan hari Minggu. Pasca menjalani tes, bahwa cedera pada otot paha bakal membuat Douglas absen satu bulan.

“Bek asal Brazil, Douglas, mengalami cedera otot paha pada latihan hari Minggu dan akan absen tiga sampai empat pekan,” ujar situs resmi Barcelona.

“Douglas tidak ikut dalam laga melawan Deportivo dan berlatih di Ciutat Esportiva bersama pemain lain yang tidak dipanggil,” imbuh pernyataan tersebut.

Maka dengan cedera yang menimpanya membuat Douglas tak bisa tampil melawan Atletico Madrid di Copa del Rey dan dua laga La Liga lainnya.

Pesepakbola 24 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Sao Paulo pada Agustus 2014, telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Tetapi, Douglas belum memberikan dampak signifikan dengan hanya tampil empat kali di laga resmi sejauh ini.