Tak Punya Lisensi, Zidane Zidane Dihukum Tiga Bulan

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 28, 2014 by

Tags: ,

zidane2

Lapaksbobet ¬†–¬†Akhirnya Zinedine Zidane dijatuhi hukuman larangan mendampingi Real Madrid Castilla (tim muda Madrid) selama tiga bulan karena tak memiliki lisensi yang memenuhi syarat otoritas La Liga.

Diketahui Zidane pernah menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di tahun 2013 sebelum memutuskan melatih Real Madrid Castilla, kendati statusnya hanya sebagai asisten pelatih Santiago Sanchez.

Tetapi, terkait keluhan yang diajukan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), pihak hakim divisi dua B, Francisco Rubio memutuskan menghukum Zidane dari kepelatihan selama tiga bulan.

Lelaki asal Prancis itu saat ini memiliki lisensi UEFA A, atau setara dengan lisense level 2. Dimana untuk melatih di divisi dua, dibutuhkan lisensi level 3. Zinedine Zidane harus segera memiliki lisensi level 3 sebelum April 2015.

Tak hanya Zidane saja, Sanchez pun kena imbas dan dihukum selama tiga bulan. Eks kapten timnas Prancis itu diberikan waktu 10 hari untuk mengajukan banding atau bisa juga kasus ini dibawa ke Pengadilan Administrasi Olahraga.

Dan sebagai langkah terakhir, maka kasus ini bisa dibawa ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.Agen Casino Online