Tampil Cemelang, Defender Torino Jadi Rebutan Raksasa Eropa

Posted in Berita Bola, Liga Italia on April 30, 2015 by

Matteo_Darmian

Agen Sbobet Terpercaya – Performa cemerlang ditunjukkan defender sayap Torino, Matteo Darmian musim ini. Pesepakbola 25 tahun ini pun sekarang menjadi bidikan klub-klub elit Eropa.

Bagi laporan Metro, The Gunners, Manc United, Bayern Munchen, serta El Barca tertarik untuk memboyong Darmian. Presiden Torino, Urbano Cairo tidak menutup bisa jadi, pesepakbola andalannya itu akan pindah.

“Kami berada dalam kondisi di mana kami dapat mempertahankan pesepakbola kami. Kami tidak memiliki masalah dengan kondisi keuangan,” kata Cairo.

“Bila, Darmian ingin bertahan, maka Torino tidak akan menjual ia. Tapi, bila ia memperlihatkan sinyal untuk pergi serta bila ada tawaran gila, mungkin kami akan menjualnya. Tapi, aku belum menerima tawaran apa pun,” lanjutnya.

Matteo Darmian menjadi otak di balik kemenangan Torino di pertandingan Derby della Mole kontra Juventus, 26 April lalu. Ia mencetak satu gol serta satu assist serta membawa Torino menang 2-1. Itu menjadi kemenangan pertama Torino di pertandingan derby dalam 20 tahun pamungkas.

Matteo Darmian telah tampil 41 kali di semua kompetisi musim ini. Eks punggawa AC Milan serta Palermo ini mencetak lima gol serta empat assist.