Tanpa De Gea, MU Pasti Ada di Zona Degradasi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 16, 2015 by

Tags: , ,

tommy

Deposit/Witdraw Hanya 20rb

Agen Casino – Eks pemain Manchester United, Tommy Docherty, mangatakan Setan Merah pasti berada di zona degradasi saat ini andai tak ada David De Gea.

Kini MU duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dan hanya menelan satu kekalahan dari 15 laga terakhir. Namun, Manchester Merah tampil kurang meyakinkan ketika menang 2-1 atas Burnley di Old Trafford pekan lalu.

Tommy Doherty, yang pernah memenangkan Piala FA tahun 1977 dan titel Liga Inggris musim 1974-75 selama lima tahun bersama Setan Merah, mengatakan situasi akan semakin bertambah buruk tanpa kehadiran kiper asal Spanyol tersebut di bawah mistar.

“Bila David De Gea, yang menunjukkan kualitasnya sebagai kiper kelas dunia, tak bermain bagus seperti saat ini, mungkin saat ini MU berada di zona degradasi. Ia benar-benar tampil luar biasa,”sanjungnya sebagaimana dikutip Mirror.

Setan Merah akan menghadapi Preston North End di putaran kelima Piala FA beberapa saat lagi. Tommy Docherty menegaskan bahwa Manchester Merah harus meraih kemenangan jika ingin meraih trofi musim ini.

“Bila MU kalah dari Preston, musim mereka hampir pasti berakhir. Selepas itu, mereka harus finis di posisi empat besar. Dengan banyaknya uang yang dikucurkan, gagal masuk empat besar adalah musim yang buruk untuk mereka,” pungkasnya.