Target Diserobot MU Lagi, The Blues Ngotot Boyong Nainggolan

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 11, 2017 by

Lapaksbobet.com – Nasib buruk dialami The Blues di bursa transfer musim panas. Baru-baru ini mereka dipecundangi MU dalam perburuan striker Romelu Lukaku.

Sialnya, kini muncul berita, MU kembali mengalahkan Chelsea dalam mengejar pesepakbola buruan. Isunya ‘MU’ sudah mencapai kesepakatan dengan pemain tengah AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Walaupun, The Blues yang sebelumnya santer diberitakan bakal meminang Bakayoko. Mereka bakal menduetkan ia dengan N’Golo Kante, juga menggantikan Nemanja Matic.

Dirasa peluang meraih Bakayoko sekarang telah tertutup, The Blues tidak mau menyerah. Mereka beralih kepada pesepakbola yang tidak kalah tangguh, Rajda Nainggolan.

Karakter petarung pesepakbola berdarah Batak itu menjadikan Pelatih The Blues, Antonio Conte, kepincut berat. Serta tidak mau kembali kehilangan buruan, sebagaimana dikabarkan Sportmole, jawara bertahan liga Inggris itu mengajukan proposal senilai £70 juta.

The Blues pada akhir pekan baru lalu saja merampungkan pembelian pesepakbola dari Roma. Mereka menebus defender tengah Antonio Ruediger seharga £34 juta.