Telah Ada Pengganti Drogba, The Blues Tenang

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 27, 2015 by

Mourinho-Drogba

Agen Casino Sbobet – Defender The Blues, Gary Cahill, memberikan dukungannya pada Diego Costa untuk menjadi Didier Drogba berikutnya di Stamford Bridge selepas striker asal Pantai Gading itu memutuskan untuk pensiun akhir musim ini.

Drogba awal musim kemarin memutuskan untuk kembali ke The Blues serta berhasil mempersembahkan gelar kampiun liga Inggris. Pesepakbola 34 tahun itu pun akhirnya memilih mundur selepas berhasil tersebut.

Diego Costa sukses mencetak gol ke-20 dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland akhir pekan kemarin. Cahill pun merasa striker Spanyol itu dapat jadi pahlawan besar The Blues layaknya Drogba.

“Tahun ini adalah kali kedua Didier ada di sini serta sangat sedih ia baru saja memainkan laga terakhirnya untuk klub ini. Ia berbicara sedikit sebelum kami meninggalkan hotel, itu hanya sebentar namun menyenangkan,” kata Cahill pada situs resmi The Blues.

“Ada tempat yang sangat besar untuk diisi namun Diego menjalani awal musimnya di The Blues dengan cara yang paling baik. Walau cedera, rasio golnya sangat fenomenal. Ia pesepakbola besar di sini serta dengan adanya Diego maka tim ini menjadi lebih baik.”

===================