Telah Kenakan Jersey Atletico, Costa Siap Hengkang?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 17, 2017 by

Lapaksbobet.com – Karir masa depan striker The Blues, Diego Costa masih menjadi pergunjingan. Beritanya, Costa bakal meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip The Sun, hubungan yang tak harmonis antara Diego Costa serta Antonio Conte diduga menjadi alasan utama Costa memutuskan pindah. Conte akui telah tak menginginkan Costa di musim depan.

Malahan, beberapa nama untuk menggantikan kontribusi Costa telah santer dikaitkan dengan The Blues. Sebagaimana Andrea Belotti sampai Pierre-Emerick Aubameyang. Kini, berita pindahnya sang pesepakbola mulai menemui titik terang.

Bisa jadi besar Costa bakal kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Buktinya ia kedapatan tengah berpesta dengan mengenakan kostum Atletico Madrid.

Tapi bila benar sang pesepakbola ingin merapat ke Atletico, ia harus menunggu untuk tampil sampai Januari 2018 yang akan datang. Pasalnya, Atletico masih dalam hukuman larangan transfer.

Costa resmi bergabung dengan The Blues di musim 2014/2015 lalu. Selama tiga musim berseragam Chelsea ia telah dipercaya tampil di 89 pertandingan serta mencetak 52 gol di ajang liga Inggris.