Tembus Tiga Besar, United Mulai Berani Sesumbar

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 10, 2014 by

Tags: ,

Van-Persie-selebrasi

Agen Casino Terpercaya¬†–¬†Bomber Manchester United, Robin van Persie, kini merasa timnya sedang menuju performa terbaik usai meraih lima kemenangan beruntun saat menang 2-1 atas Southampton semalam.

RVP menjadi pahlawan bagi skuad MU berkat dua golnya ke gawang The Saints. “Red Devils” pun sukses terdongkrak naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League.

Usai laga, pria Belanda itu pun menilai MU masih belum dalam kondisi terbaik. Tetapi, kemenangan atas Southampton menunjukan langkah mereka sudah dalam jalur yang tepat.

“Saya pikir kami tidak bermain dengan permainan terbaik hari ini. Ada saatnya kami sedikit ceroboh di sana sini. Tapi kami berusaha keras dan memberikan segalanya,” kata Van Persie pada Sky Sports.

“Akhirnya kami bisa merebutnya. Ini adalah pertandingan yang sulit, mereka memiliki tim yang bagus. Kami tahu apa yang akan kami hadapi tapi lima kemenangan beruntun menunjukan kami sedang menuju ke atas,” tambahya.

RvP sendiri sempat tidak dapat kesempatan bermain dari pelatih, Louis van Gaal, diawal musim kemarin. Keadaan fisik yang menurun usai Piala Dunia 2014 jadi alasan.

Tetapi, pria 32 tahun itu sekarang menjadi andalan MU di lini depan. Terlabih, Radamel Falcao dan Wayne Rooney beberapa kali dibekap cedera.

“Saya merasa fisik saya telah membaik dalam beberapa pekan terakhir. Setiap bermain semakin mudah tampil 90 menit, seperti malam ini. Saya siap tampil ngotot sampai akhir,” imbuhnya.

“Lalu gol dan assists akan muncul, begitu juga kemenangan. Jadi saya harus terus maju dan lebih banyak bermain,” tambah Van Persie.

Dengan kemenangan semalam, United sekarang menguntit Chelsea dan Manchester City di papan klasemen sementara. Dengan 28 angka, MU kini hanya terpaut delapan poin dari Chelsea di puncak.

Sedangkan Southampton harus rela melorot ke peringkat lima klasemen, selepas menelan tiga kekalahan beruntun.