Ternyata Terry Nangis “Bombay” Usai Gagal Juara Liga Inggris

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 2, 2014 by

Tags: ,

terry

Lapaksbobet– Buntut kegagalan Chelsea mengukuhkan diri sebagai kampiun Premier League musim lalu ternyata masih disesali John Terry. Kapten Chelsea itu bahkan mengaku hingga meneteskan air mata ketika menyaksikan timnya hanya mampu finis di urutan ketiga, berada di bawah Manchester City dan Liverpool.

Padahal The Blues sejatinya sempat leading selama beberapa pekan sebelum disalip Manchester Biru menjelang musim berakhir. Tim asuhan Jose Mourinho itu gagal merengkuh trofi Premier League kelima lantaran terpaut empat angka di belakang City.

Adanya kekalahan mengejutkan dari tim-tim macam Aston Villa, kemudian Crystal Palace dan Sunderland tampaknya menjadi alasan kandasnya perjalanan Chelsea musim lalu. Kini sekali lagi, John Terry menegaskan bahwa kegagalan musim lalu menghadirkan air mata untuknya.

“Saya berurai air mata di pengujung kompetisi Premier League musim lalu. Pasalnya kami harus rela melepaskan kesempatan itu dan batal jadi juara. Oleh sebab itulah yang saya perjuangkan di setiap pekannya. Sehingga saya tidak pernah ragu untuk meluapkan emosi.” ungkap Terry, seperti dikutip Sportsmole, pada hari Kamis (2/10/2014).

“Saya hanya ingin memenangkan banyak trofi. Sebab untuk itulah saya dilahirkan. Dimana itu sudah ada dalam diri saya sejak masih kecil. Jadi saya hanya ingin memenangkan pertandingan, yang baik itu di Premier League maupun Liga Champions. ” sambungnya.

Untuk musim ini, performa Chelsea terbilang mengerikan. Apalagi usai sukses mendatangkan sejumlah nama pada jendela transfer musim panas lalu. Katakan saja Francesc Fabregas, kemudian Diego Costa, serta Thibaut Courtois dan Filipe Luiz.

Dari lima laga yang sudah dimainkan, tim London Biru belum sekalipun menelan kekalahan, dengan empat kemenangan dan satu kali imbang. Berkat hasil ini membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 angka. Casino Sbobet