Terungkap, Louis Van Gaal Bukan Pilihan Utama MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 7, 2015 by

Tags: , ,

smalling-van-gaal

Agen Judi – Ada pengakuan mengejutkan dilontarkan pelatih timnas Italia, Antonio Conte. Conte mengaku sempat ditawari pekerjaan oleh klub EPL, Manchester United (MU).

Antonia Conte mengatakan, bahwa MU mendekatinya sebelum akhirnya menunjuk Louis van Gaal. Tetapi , eks pelatih Juventus itu menolak karena lebih tergiur untuk melatih timnas Italia. “Tim Inggris yang pernah membidik saya akhirnya merekrut pelatih tim nasional (Belanda),” aku Conte seperti dilansir Sports Mole.

Antonioa Conte berujar, keputusannya untuk memilih timnas Italia lebih disebabkan alasan pribadi. Baginya, menjadi pelatih timnas lebih menginpirasi ketimbang menjadi pelatih klub.

Lelaki 45 tahun ini juga punya ambisi yang ingin dia wujudkan di timnas Italia. “Saya ingin mengubah Azzurri menjadi sebuah tim. Saya ingin bekerja, meskipun saat ini sebenarnya saya lebih sedikit bekerja di lapangan,” paparnya menambahkan.

“Saya membawa beberapa ide saya ke lapangan dan saya mencoba menyarankan pelatih lain untuk lebih sering memainkan pemain muda” Pungkasnya.