Tevez Akui Contek Gaya Tendangan Bebas Pirlo

Posted in Berita Bola, Liga Italia on March 3, 2015 by

Tags: , ,

Carlos-Tevez

Judi bola – Bomber Juventus, Carlos Tevez mencetak gol indah melalui tendangan bebas ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di Stadion Olimpico. Ia mengungkapkan rahasia tendangan bebas dia, yang membuat Juventus sempat unggul lebih dulu atas Roma.

Dimana bola hasil sepakan bebas Tevez melengkung dan tak bisa dihalau oleh kiper Roma, Morgan De Sanctis. Skuad internasional Argentina ini mengaku, bahwa tendangan bebas indahnya adalah hasil dia belajar dari apa yang dilakukan rekan setimnya, yakni Andrea Pirlo.

Bukan rahasia lagi, Andrea Pirlo dikenal sebagai pemain yang hebat dalam mengambil tendangan bebas. Bagi Tevez, dia beberapa kali melihat aksi Pirlo melakukan tendangan bebas dan mencoba mencontek teknik gelandang internasional Italia itu.

“Saya selalu mencoba mencontek posisi Pirlo dan itu penting untuk menyaksikannya Saat latihan. Tentu saja, Pirlo masih tetap pilihan pertama untuk tendangan bebas,” papar Tevez, sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

Esk pemain Manchester United ini juga menuturkan, bahwa betapa pelatih Massimiliano Allegri marah dengan hasil imbang atas Roma. Apalagi, tim besutan Rudi Garcia tersebut bermain dengan 10 orang setelah Vassilis Torosidis diganjar kartu merah pada menit ke-62.

“Pelatih pantas untuk marah, melihat kami bermain bagus selama 70 menit dan setelah itu semuanya berjalan tidak benar. Kami menunjukkan karakter yang sangat baik, tapi setelah mereka tampil dengan 10 orang, seharusnya kami tidak memberi Roma hadiah di laga penting ini,” pungkasnya.