The Blues Berikan Skuadnya Libur Lebih Cepat

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 21, 2016 by

Lapaksbobet.com – The Blues terapkan kebijakan berbeda bagi pasukan utama. Mereka memberikan waktu libur bagi para bintang, selepas 11 kemenangan beruntun di liga Inggris. Sekarang, para pesepakbola inti The Blues disebut tengah menikmati liburan mereka di berbagai tempat.

Thibaut Courtois yang adalah penggemar NBA, telah terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan Chicago Bulls berlaga lawan Detroit Pistons. Dikutip dari Mirror, Hari Rabu 21 Desember 2016,Gary Cahill merayakan ulang tahunnya yang ke-31 di lokasi khusus.

Pesepakbola muda The Blues yang bersinar musim ini, Nathaniel Chalobah, menikmati liburan dengan pacarnya, Andonia Leah Georgio di Disneyland Paris, Prancis. Hanya Willian, yang memutuskan tetap berada di London.

Pemain tengah asal Brasil, itu cuma menggelar makan malam dengan teman-teman dekatnya, termasuk eks bomber The Gunners Eduardo da Silva. Top scorer sedangkan liga Inggris, Diego Costa, disebut pulang ke kampung tempat kelahirannya di Lagarto, Brasil.

Costa memutuskan bermain untuk Spanyol meski lahir di Brasil. Ia disebut bakal menghabiskan waktu bersama saudara lelakinya, Jair, sebelum kembali ke London. Costa diberikan waktu libur lebih lama, karena terkena larangan bertandingan selepas mengoleksi lima kartu kuning.

Pemberian waktu libur, disebut adalah kebijakan Antonio Conte, untuk menjadikan para pemainnya terhibur sebelum melakoni paruh kedua musim. The Blues kini sangat nyaman di puncak klasemen liga Inggris, unggul enam poin dari The Reds di tempat kedua.