The Blues Mulai Lirik Calon-calon Pengganti Mourinho

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 27, 2015 by

JoseMourinhoMenyerah

The Blues Mulai Lirik Calon-calon Pengganti Mourinho

Pertandingan liga Inggris akhir pekan ini melawan The Reds, diklaim akan menjadi penentuan nasib bagi Jose Mourinho. Kekalahan melawan The Reds, disebut akan meyakinkan pemilik The Blues Roman Abramovich untuk memecatnya.

Dikutip dari Mirror, Hari Selasa, 27 Oktober 2015, Abramovich menginginkan Pep Guardiola sebagai pengganti. Namun Pelatih Bayern Munchen itu tak akan meninggalkan Allianz Arena, sebelum kontraknya habis di akhir musim.

Tak mungkinnya The Blues berkeinginan pada Guardiola, menjadikan Blues memiliki opsi terbatas dalam menunjuk Pelatih pengganti. Tapi telah ada dua calon kuat yang tersedia, yakni Carlo Ancelotti serta Guus Hiddink.

Persoalannya The Blues harus membayar kompensasi gaji yang sangat besar, bila harus memecat Jose Mourinho. Sedangkan mereka juga akan mengeluarkan banyak dana, untuk mendatangkan beberapa pesepakbola bintang pada Januari 2016.

The Blues juga harus mempertimbangkan bayaran untuk Pelatih selanjutnya. Menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti, akan memaksa Abramovich memberikannya gaji tinggi serta kontrak yang panjang.

Sedangkan miliarder Rusia itu masih berniat mengontrak Guardiola akhir musim nanti.