The Gunners Pagari Sanchez dengan Harga Tinggi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 9, 2017 by

Lapaksbobet.com – Takut kehilangan pesepakbola bintang, The Gunners membanderol Alexis Sanchez dengan harga selangit. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu rela melepas pesepakbola 28 tahun bila ada klub lain yang membayar sebesar £80 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Kontrak pesepakbola asal Chile itu bakal habis musim depan. Serta sejauh ini tinggal ManCity yang diberitakan masih terus mencari tanda tangannya

Dikutip Mirror, bagi sumber yang dekat dengan sang pesepakbola, Meriam London sudah menawarkan kontrak baru selama dua tahun dengan kenaikan gaji menjadi £300.000 per hari Minggu. Tapi, kelihatannya penawaran itu tidak mampu menahan Sanchez untuk terus berada di Emirates Stadium.

Eks punggawa Barca itu diberitakan terus merengek untuk hijrah ke Manchester City. Ia ingin reuni dengan Pep Guardiola.

Sedangkan itu, Arsene Wenger dengan papar melarang Sanchez bergabung dengan Manchester City. Pasalnya, bakal menjadi sebuah blunder bila ia bergabung dengan tim rival.

Guardiola diketahui menempatkan pesepakbola 28 tahun itu sebagai target utamanya musim ini. Lainnya Sanchez, ManCitys juga terus bernegosiasi dengan Spurs untuk memboyong Kyle Walker serta pesepakbola AS Monaco, Benjamin Mendy.