The Reds Berhasrat Datangkan Defender Real Betis

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 27, 2017 by

Lapaksbobet.com –┬áPelatih The Reds, Juergen Klopp diberitakan kepincut untuk mendatangkan pesepakbola baru. Dikutip The Sun, posisi defender kiri menjadi fokus Klopp untuk membenahi komposisi tim menjelang
bursa transfer musim dingin berakhir.

Kali ini Liverpool mengarahkan incarannya ke salah satu klub Liga Spanyol, Real Betis. Mereka membidik pesepakbola berumur 23 tahun, Riza Durmisi.

Bukan tanpa alasan, di umurnya yang masih cukup muda, Durmisi tampil impresif selepas dipercaya tampil di 14 dari 19 pekan awal Liga Spanyol. Jumlah bermainnya terbanyak kedua di posisi pesepakbola bertahan, ia hanya kalah dari Cristiano Piccini yang telah tampil sebanyak 16 kali di ajang Liga Spanyol.

Keseriusan The Reds untuk menggaet sang pesepakbola kian buktinya. Pasalnya, tersiar berita bila mereka telah menyiapkan dana 17 juta poundsterling atau sekitar dengan Rp286 miliar.

Pada awalnya, posisi defender kiri The Reds diisi oleh Alberto Moreno. Tapi, performa yang tak maksimal membuatnya disingkirkan oleh Juergen Klopp. Eks manager Borussia Dortmund tersebut akhirnya memilih James Milner yang notabene bukan posisi ideal sang pesepakbola.

Milner mampu mengemban tugasnya, namun Klopp berpikir jauh. Ya, umur Milner telah tak lagi muda.