The Reds Gaet Pemain-pemain Jangkung, Ini Alasannya

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 14, 2016 by

klopp-hore

Lapaksbobet.com – Pelatih manager The Reds, Juergen Klopp, secara tak langsung membeberkan alasan merekrut beberapa pesepakbola baru, yang rata-rata bertubuh tinggi. Ia berujar bahwa musim lalu banyak timhanya mengandalkan bola-bola panjang ketika melawan The Reds.

Menjelang pertandingan lawan The Gunners pada Hari Minggu 14 Agustus 2016 nanti, Klopp mengatakan The Gunners meninggalkan gaya bermain cantik, dalam perjumpaan pamungkas dengan The Reds yang berakhir 3-3. The Gunners hanya mengandalkan umpan-umpan panjang, yang langsung ditujukan pada Olivier Giroud serta Mesut Oezil.

“Mereka mempunyai pemain-pemain bagus, namun pada akhirnya mereka tak dimainkan, itu hanya mitos sepakbola indah). Terang adalah rencana (memainkan bola-bola panjang), serta mereka hanya ingin memenangkan laga (bukan memainkan sepakbola indah),” ujar Klopp, sebagaimana dilansir Mirror pada Hari Sabtu 13 Agustus 2016.

Klopp berujar timnya telah siap menghadapi ancaman serupa. “Arsenal biasanya tim yang mengandalkan permainan indah. Namun, dalam laga pamungkas melawan kami, ada banyak bola panjang serta selalu ditujukan pada Giroud, kedua pada Oezil.”

“Kami tahu, karena banyak tim memilih cara itu menghadapi kami, jadi kami dapat bertahan lebih baik kini,” paparnya. Klopp berujar The Gunners sengaja memainkan bola-bola panjang, karena itu juga adalah cara terbaik memaksimalkan kemampuan Giroud.

Klopp terlihat terang mencari pesepakbola yang punya kekuatan, dalam bertarung di udara, pada tiga rekrutan terbarunya yang bertubuh tinggi, yakni Marko Grujic, Joel Matip, serta Ragnar Klavan.