Tiba di Bandara, Podolski Dikepung Fans Inter Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 3, 2015 by

Tags: , ,

Lukas-Podolski-inter

Hdp sbobet 25rb

Agen Casino Terpercaya¬†–¬†Bomber Arsenal, Lukas Podolski, kabarnya selangkah lagi dipastikan bakal menghabisi paruh kedua musim ini bersama Internazionale dengan status pinjaman. Pesepakbola internasional Jerman tersebut sudah mendarat di Milan, serta akan menjalani serangkaian tes medis.

Saat tiba di Bandara Linate, Milan, Lukas Podolski langsung dikepung oleh fans Nerazzurri yang telah menanti kedatangannya. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut pun kemudian “ditodong” untuk memberi tanda tangan dan juga meladeni permintaan foto bersama.

Lukas Podolski, yang mengenakan syal berwarna kebanggaan Inter Milan, hitam-biru, terlihat tampak antusias dengan kehebohan fans. Podolski beberapa kali menunjukkan wajah semringah dan menyapa fans, sebelum akhirnya meninggalkan bandara dengan menggunakan mobil.

Hadirnya Podolski sendiri diharapkan bisa membantu Inter, yang kini terperosok ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A. Mengejar target menembus Liga Champions, Ia pun berharap bisa memberi sumbangsih nyata bagi tim asuhan Roberto Mancini itu.

“Saya berbicara dengan Mancini dan saya pikir dia adalah pelatih hebat. Dia menginginkan saya, dan saya senang ada di sini. Saya tahu Serie A, liga yang kompetitif,” papar Podolski, seperti dilansir Dailymail, hari Sabtu 3 Januari 2015.

“Saya ingin membantu tim meraih tiket Liga Champions. Apakah saya memiliki fans untuk fans? Saya senang, Forza Inter dan mudah-mudahan kami menjalani musim yang hebat,” tutup mantan pemain Koeln dan Bayern Munchen.