Tiba di Manchester, Messi Dikerubuti Fans

Posted in Berita Bola, Internasional on November 14, 2014 by

Tags: , ,

messi-aguero-maria

Lapaksbobet – Maha bintang Barcelona, Lionel Messi, sudah tiba di kota Manchester setelah sebelumnya berada di London. Lionel Messi bersama rombongan timnas Argentina akan melakoni laga persahabatan kontra Portugal di Old Trafford.

Selepas mencetak 1 gol saat Argentina menekuk Kroasia 2-1 di Upton Park, Lionel Messi akan kembali memimpin rekan-rekannya untuk melakoni laga persahabatan di markas Manchester United melawan Cristiano Ronaldo dkk.

La Pulga tiba di Manchester pada Kamis malam waktu setempat dengan menggunakan kereta dari Stasiun London Euston. Dan setibanya di kota Manchester, maha bintang Argentina ini langsung dikerubuti para penggemarnya.

Sampai-sampai Messi harus menggunakan pengawal khusus untuk lepas dari kepungan para penggemarnya. Ini menunjukkan bahwa pemain 27 tahun ini begitu ngetop, bahkan di kota Manchester yang pernah menjadi rumah Ronaldo.

Buat Ronaldo, pertandingan persahabatan ini tentu akan sangat spesial. Sebab, winger lincah Portugal ini memang pernah menjadi pujaan Old Trafford sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid pada 2009 lalu.

Kabarnya tiket laga persahabatan Argentina kontra Portugal yang akan digelar pekan depan ini dijual mulai harga 40 poundsterling atau setara dengan Rp766.450.Agen Bola