Tidak Maksimal, Conte Berani Jamin Masa Depan Bakayoko

Lapaksbobet.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, menjamin masa depan Tiemoue Bakayoko di Stamford Bridge. Baginya, pesepakbola berpaspor Prancis itu masih memperoleh tempat musim depan terlepas dari penampilan minor sepanjang musim ini.

Sebagaimana diketahui, Bakayoko baru dihadirkan Chelsea pada awal musim ini dari AS Monaco. Diharapkan akan menjadi pengganti Nemanja Matic, ternyata penampilan pesepakbola 23 tahun malah mengecewakan.

Ia kalah bersaing dari N’Golo Kante serta Cesc Fabregas. Akhirnya, ia lebih banyak turun dari bangku cadangan.

Namun, Conte Melihat ada progres yang dialami menuju akhir musim. Sebagaimana yang diperlihatkanya ketika The Blues menekuk The Reds, akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, performanya cukup solid untuk mengawal sektor tengah Chelsea.

“Saya selalu berujar apa yang kita bicarakan ini ialah tentang pesepakbola muda. Ini musim pertamanya di Inggris. Serta sebagaimana yang Anda tahu, beradaptasi secara cepat di sini tak enteng. Terlebih untuk menyatu dengan gaya bermain kami,” kata lelaki asal Italia dilansir Soccerway.

“Dia mempunyai karakter yang kuat untuk bermain di The Blues. Aku percaya padanya. Ia juga memperlihatkan penampilan yang bagus saat melawan The Reds. Aku mengenalnya serta aku yakin ia masih banyak ruang untuk berkembang,” paparnya.