Totti: Roma Dirampok Oleh Wasit

Posted in Berita Bola, Liga Italia on October 6, 2014 by

Tags: , ,

totti

Lapaksbobet – Striker sekaligus kapten AS Roma Francesco Totti marah besar setelah timnya dikalahkan Juventus di arena Serie A. Fransesco Totti menilai timnya seharusnya menang, namun harus menelan kekalahan karena telah dirampok wasit.

Pada laga yang digelar di Juventus Stadium itu, Juventus menang tipis 3-2 melalui dua penalti kontroversial. Dimana kedua tim juga sama-sama harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. AS Roma bahkan kehilangan pelatih Rudi Garcia yang diusir wasit karena protes keras.

Adanya kekalahan ini menodai catatan 100 persen Roma di awal musim. Sementara Juve masih mampu mempertahankan rekor 100 persen. La Vecchia Signora unggul tiga poin dari Roma di puncak klasemen Serie A.

“Ini memalukan setelah performa bagus. Roma datang ke Turin untuk memainkan pertandingan kami. Namun anda lihat apa yang terjadi dan itu mempengaruhi pertandingan. Sudah bertahun-tahun insiden lama yang sama tetap terjadi. Dimana saya tidak tahu apakah kami dikalahkan oleh wasit. Namun kami pastinya tidak dikalahkan oleh Juventus malam ini. Memang kami marah tapi juga sadar kami tim hebat. ” kata Totti kepada Sky Sport Italia.

Fransesco Totti lantas menyindir Juventus untuk membuat liga sendiri karena sering diuntungkan keputusan wasit.

“Ini adalah petandingan yang kami benar-benar peduli. Namun Juventus sebaiknya memiliki liga sendiri karena dengan cara apa pun mereka selalu menang. Melalui Juventus ketika ada keraguan apapun, maka itu selalu penalti. Tentunya saya harus berhenti bicara sekarang karena jika saya terus berbicara maka saya akan mendapat skorsing. ” tegas Totti. Agen Casino