Tugas Ganda Untuk Atletico Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 2, 2014 by

Tags:

Jersey-Atletico-Madrid

Lapaksbobet – Klub Atletico Madrid selaku juara bertahan La Liga, bukan hanya dituntut untuk setidaknya mengulang prestasi yang sama, tapi tugas mereka pun bertambah seiring keinginan setiap klub di La Liga yang ingin mengalahkan mereka.

Gelandang Jorge Resurreccion Merodio atau yang akrab disapa Koke pun tahu akan hal tersebut. Walaupun begitu gelandang Los Colchoneros itu tak gentar karena percaya timnya dapat mengalahkan siapapun. Sudah tidak terkecuali dua kekuatan terbesar La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona yang terus memperkuat tim tiap musimnya.

“Kami merupakan salah satu tim untuk dikalahkan karena kami juara bertahan. Seluruh tim akan termotivasi lebih melawan kami, tapi ini bukan sesuatu yang membuat kami marah. Atletico harus mengusung tiap pertandingan dengan kepercayaan diri. Real Madrid dan Barcelona memperkuat diri mereka dengan baik dan tiap tahun semakin sulit untuk berkompetisi dengan mereka, sebab perbedaan keuangan. Tetapi kami telah menunjukkan dapat mengalahkan siapapun.” papar Koke di Sportium News, hari Kamis (2/10/2014).

Berada ditangan Diego Simeone, kubu Atletico menjelma menjadi tim tangguh yang sulit dikalahkan dengan raihan trofi La Liga musim lalu, kemudian Copa del Rey (2013), Piala Super Spanyol (2014), Europa League (2012),serta Piala Super UEFA (2012) dan menapaki final Liga Champions musim lalu.

Tetapi sejumlah trofi itu tak serta-merta membuat Atletico puas. Adanya rasa lapar gelar diyakini Koke masih dimiliki rekan-rekannya dengan memegang teguh prinsip Simeone yang melihat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya . Sehingga masa lalu pun hanya menjadi kenangan. 338a