‘Tukang Jagal’ AC Milan Bakal Merapat ke Manchester United?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 1, 2015 by

Nigel_De_Jong-Milan

Agen Casino Sbobet – Masa kontrak dengan AC Milan segera berakhir di penghujung musim, Nigel De Jong terus dikaitkan dengan Man Utd. Beritanya, ia menjadi incaran utama manajer Louis van Gaal untuk memperkuat lini tengah.

Nigel De Jong adalah andalan Van Gaal saat menangani timnas Belanda. Tidak heran jika sekarang ia juga menginginkan gelandang yang terkenal dengan permainan ngotot serta garang itu bergabung ke Old Trafford.

Lainnya akan bereuni dengan eks bosnya di pasukan Oranye, De Jong bisa jadi mempertimbangkan tawaran dari Manchester United karena diimingi gaji besar, mencapai €4 juta atau setara Rp56 miliar per tahun.

Kepada Football Italia, De Jong membeberkan kini terbuka pada semua opsi, termasuk bergabung dengan Manchester United.

“Saya belum menjadikan keputusan serta belum tahun kapan akan membuatnya. Mungkin April ini, atau akhir musim. Yang terang kini aku mau fokus ke Milan lebih dulu,” ujar De Jong.

“Mungkin masih terlalu dini membicarakan kepindahan aku. Dapat saja aku masih bertahan, pulang ke Ajax Amsterdam atau ke beberapa klub lain. Ada sejumlah opsi ketika aku nanti bebas transfer,” lanjutnya.