Ujar Neymar Soal Serangan Rasis Fans Espanyol

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 5, 2016 by

neymar-melet

Lapaksbobet.com – Striker Barca, Neymar, akhirnya angkat bicara soal rumor serangan rasial yang dialamatkan kepadanya ketika tampil di derby Catalan melawan Espanyol, Hari Sabtu 2 Januari 2016. Sejatinya, bagaimana serangan rasial yang dilancarkan fans Espanyol ketika itu?

Di pertengahan babak pertama, ketika Neymar tengah bersiap mengeksekusi sepak pojok, fans Espanyol dituding melontarkan kalimat bernada rasis kepada Neymar.

Presiden Espanyol, Joan Collet, sempat menepis tudingan ini. Collet menyatakan tidak ada chant rasial dari suporter Espanyol.

“Semuanya berawal dari satu teriakan, namun tidak dapat disimpulkan ada tindakan rasial. Bohong besar,” kilah Collet.

Tapi, rekan setim Neymar, Andres Iniesta, berkata lain. Iniesta akui mendengar nyanyian rasis yang ditujukan kepada Neymar.

Uniknya, Neymar malah sependapat dengan Collet. Si Bocah Ajaib malahan sama sekali tidak mendengar ada ejekan bernada rasial yang dialamatkan kepadanya.

“Sebenarnya aku sama sekali tidak mendengar apa pun. Sukar mendengar hal yang dapat menjadikan aku terganggu. Ketika itu, aku cuma berkonsentrasi dalam permainan,” ujar Neymar sebagaimana dilansir La Sexta.